susah liat orang seneng, yes that’s me!!

baru aja ngeliat foto-foto pre-graduation di album foto facebook temen gw, and i keep on repeating “NAJOOONG, NAJOOOONG, ERRRRRGGHH”, kenapaaa?karna gw sebeeel banget, mereka keliatan bahagia, senyumnya sumringah, ga suka aja gw, mengingat gw anaknya iri-an banget, dan susah liat orang seneng yaaa, jadi reaksi gw yg sebel buanget ngeliat foto-foto itu, merupakan reaksi yg sgt wajar.

anyhoooooww, hari ini gw stres banget deh, mau minta bantuan data, dan gw ditolak sama bank kefarat itu, truuuus gw pindah bank, gw baru nyebut judul skripsi gw, orang bank nya udah menolak mentah-mentah, suara gw yg tadinya sok-sok mansi manja grup gitu, berubah jadi super nyolot, iiiiiihh kampreeeet banget siiih, beranni-beraninya nolak gw, gw janji pramuka gw ga akaaaaan jadi nasabah bank kampret itu, SSSSSSSSSSSSSS-HOOOOOOO*******

oke excuse me for my sooo-impolite words ya, tapi demi Alec deh, hari ini gw keselnya pol, mau bikin surat pengantar aja, sampe harus nunggu 2 hari, apa susahnya sih ngebuat surat pengantar???borobudur aja bisa dibikin dalam waktu 1 hari, eh apa itu tangkuban perahu ya?ya pokonya itu deh,

oh Lord, gw frustasi banget deh, gw stuck di bab III, dan temen-temen gw rata-rata udah luluuuuusss, ngga gw ga mau mati, tapi gw pengen banget ngelempar temen-temen gw pake batu akik, mereka ga setia kawan banget siih?kenapa mereka lulus duluann?knp ga nungguin gw??kita masuknya bareng gitu!!

gw ga tau mesti ngapaiiiinn, ya ampuuuun maki-makian gw banyak banget yaaa, maaf yaaa, gw lagi frustasi, gw pengen punya pacar supaya bisa gw maki-maki deh, aaaaaahhh, pusiiiing,

oke laen kali i’ll post smthing useful deh ya, bukan maki-makian dan keluh kesah kaya gini, scout’s promise, hhehehee,

toodles ^^

One thought on “susah liat orang seneng, yes that’s me!!

Leave a Reply

