Re-Unite

Tadi ketemuan sama anak-anak KKN, foto bareng di Jonas PVJ, walopun yang dateng cuma dikit, tapi gw seneng banget, seneng ketemu mereka lagi, ternyata kalo ketemu bukan di desa yang jauhnya jauh buangeeet itu, seru yaaa, seneng deh pokonya gw hari ini, seneng ketemu mereka, walopun awalnya gw sempet rada bete banget, gara-gara kan gw datengnya telat trus nyusul lah gw ke Solaria karena anak-anak lg pada makan di situ, trus pokonya mejanya ga muat gitu kan, trus mbaknya tuh ga helpful banget aja menurut gw, jutek lagi, ga ramah gitu loh, mana ada tukang gas nganterin gas mondar mandir mulu gitu, jadi gw harus beranjak dari bangku gw berkali-kali supaya itu tukang gas bisa lewat, iiiih sebel deh gw pokonya, pokonya muka gw pasti udah ga enak diliat banget deh, jutek berat gitu, bodo ah males gw kesitu lagi,

Anyway, this is us..hhahahaa..

Ntar yaaa kalo foto yang di studio nya udah jadi, gw liatin juga deh, semoga muka gw di foto itu nanti baek-baek aja dan enak diliat, abis gw tiap foto di studio yg diarahin gayanya gitu, muka gw ga pernah bener sih, hehhehhe. Anyway thx to Icha sebagai ketua pelaksana nya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s