Sopir Taksi Minta Dilempar Pake Kaleng

suatu hari di taksi dalam perjalanan ke Grand Indonesia

sopir taksi : “mbak kalo di Bandung penampilannya kaya gini juga?pake baju pendek-pendek?”

v.o gw : whaaaaaaattt the heelll??ini bapak gw lagi nyamar ya?

gw : “ngga pak kalo di Bandung saya pake baju lengan panjang kan dingin, kalo di Jakarta pake lengan panjang kan keringetan pak”

sopir taksi : “oooh gitu ya mbak”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s