going to the dentist

pagi-pagi gw pergi ke tempat kampus temen gw, Lia, buat jadi pasien dia, dia minta gw dateng jam setengah 8 pagi, mengingat gw bukan a morning person, jadi sangat berat buat gw buat dateng jam segitu,

setelah lebih dari 10 taun terakhir gw ke dokter gigi, akhirnya hari ini gw berhasil mengatasi rasa takut gw buat ke dokter gigi,

sumprit ya gw takuuut bgt sama yg namanya dokter gigi, apalagi kalo ngedenger suara alat-alat gigi itu, iiiihh amit-amit, makanya gw seneng banget pas Lia masuk FKG dan sekarang jadi Co-ass di FKG Unpad, jadi kan kalo yang meriksa temen sendiri ga takut-takut banget gitu, kalo mau nangis juga ga perlu malu-malu

tadi sih cuma bersihin karang gigi aja, tapiiii ternyata kata Lia, gusi gw gampang banget berdarah, jadilah deh tuh selama Lia ngebersihin karang gigi gw, mulut gw penuh dengan darah, udah kaya abis makan bayi orang

naaaah terusss, yang bikin gw tambah seneng, ada temennya Lia nih, co-ass juga, cakep deh, hahahahahahha, ya ampuuun mata gw emang dah ga bisa dikontrol, ga bisa ngeliat laki dikit langsung tergoda, hehehehe, dia praktek nya persis di bangku sebelah gw,

sekarang gw cuma berharap dia single, hehehehehehehe

berhubung gigi gw abis dibersihin, gw pengen pamerin gigi gw aaaaah

maap ya kalo foto nya ngeblur, web cam gw emang kualitas nya jelek parrrrrah,

aaaahh ga sabar ke dokter gigi lagi minggu depan, hahahha

Leave a Reply

