unnecessary text.

gw suka sebel kalo orang sms isinya cuma

“lagi ngapain?”

pertama ya, jelas-jelas gw lagi baca sms, masa gw lagi nyangkul

kedua, suka-suka gw kek mau lagi ngapain

ketiga, mau tau aja sih lo?

ya ampuuun, gw jadi cewe kasar banget apa ya?aduh ga tau deh, abis menurut gw somehow sms kaya gitu ga penting aja.

kalo yang ngesmsi begitu gebetan gw, biasanya gw langsung mengernyit trus bengong sebentar, abis itu gw diemin, atau jawab seadanya deh.

kalo yang ngirim itu orang yang ga gw suka, beeuuuuh, langsung gw taro henfon nya, dan ga gw bales.

sombong banget gw ya?abis gw sebel kalo ditanya kaya gitu.

kenapa ga nanya

“siapa pendiri majapahit?” atau “berapa jumlah penduduk sudan?”

at least, itu akan membuat otak gw bekerja,

Leave a Reply

