Hooked

Sebenernya gw nyontek judulnya dari judul salah satu episode How I Met Your Mother. Jadi tentang digantung dan menggantung dalam suatu hubungan. Kalo di lovelife gw, kayanya gw lebih sering digantung daripada menggantung. Kalo tentang digantung begitu aja sama laki-laki yang gw suka, kayanya sering terjadi dan pasti banyak ga enaknya kan tuh, jadi gw mau ceritain pas gw menggantungi laki-laki aja deh ya. Kan jarang-jarang tuh gw digandrungi laki-laki dan gw yang ngegantungin mereka. Hehheheh

Anyway, jadi pernah pada suatu masa, masa-masa Pasaran Lagi Naik (PLN) banget lah. Ada beberapa laki-laki yang menyukai gw. Hahahhaha aga-aga jijay nulisnya. Nah tapi masa-masa PLN gini menyenangkan banget nih.

Pertama, kalo diajak makan, gw ga perlu ngeluarin duit, karena mereka dengan bersikeras (gw bilang bersikeras karena sebelomnya gw pasti menawarkan untuk membayar makanan gw tapi mereka malah keukeuh mau bayarin makanan gw, jadi yaaa rejeki masa ditolak, hahahhhaha) membayar makanan gw.

Kedua, hari-hari gw ga pernah sepi. Gw pernah dalem sehari makan siang sama si A di tempat X, trus makan malem sama si B di tempat Z. Pokonya hari-hari itu jadwal gw tiba-tiba berasa sibuk berganti-ganti pasangan. Hahahhahaha. Maksudnya berganti-ganti teman makan. Trus ada aja yang nge-sms-in, nelfon, pergi ke sini sama si itu, pergi ke sana  sama si ini, gitu-gitu lah pokonya.

Ketiga, kalo lagi merasa bete, tinggal hubungin salah satu dari mereka, dan voila..punya temen ngobrol, temen gombal-gombalan. (aduuuuuh gaya gw pembantu banget yaaa, gombal-gombalan, tapi seriously, emang dasar cewe ya paling doyan digombalin).

Naaaaaah tapiii dari masa-masa Pasaran Lagi Naik itu, akhirnya gw tetep berstatus single. Karena gw merasa gw ga ada yang sreg aja gitu dengan para lelaki itu. Dan emang satu hal yang paling ga mau gw lakukan itu adalah menggantungi seseorang.

Maksud gw, membuat seseorang menjadi cadangan. Aduuuuhh sebisa mungkin gw ga mau kaya gitu. Karena digantungi itu kan ga enak banget. Ga ada status yang pasti. Cuma dibutuhin kalo kita lagi butuh doang. Jadi kalo kata di How I Met Your Mother, gw ga mau bilang “i can’t be with you…right now”.

Ya mungkin emang i can’t be with him or i don’t wanna be with him, right now, tapi dari pertama juga gw ga mau ngasih sinyal-sinyal kalo gw suka juga, atau membuat dia keGRan. Jadi gw mending dibilang sok cakep karena nolak laki daripada dibilang sok cakep karena doyan ngoleksi laki. Mending gw ngoleksi Tupperware. (emak-emak banget deh gw).

Eh tapi kadang kita suka ga sadar loh kalo lagi digantung, hmmm mungikin sadar tapi ga mau tau aja. Jadi somehow kita menikmati saat-saat digantung, saat-saat ga pasti kaya gitu, karena kita berpikir kita masih punya harapan karena orang yang kita suka itu tetep ada di kehisupan kita, walaupun dia dateng nya cuma sekali-sekali dan sekalinya dateng kalo pas dia lagi butuh kita doang.

Tapi kalo soal menggantung seseorang, pastinya banyak enaknya lah. Tapi jangan deh mendingan. Kasian tuh orang yang jadi cadangan.

Posted in UncategorizedTagged

Leave a Reply

