Joki 3in1

Harusnya Joki 3in1 itu berdandan yang rapih, yang cakep, yang wangi, berpenampilan menarik, supaya laku dan yang paling penting ngga dikenalin sama polisi. Abisnya joki-joki 3in1 rata-rata ya begitu, bajunya kurang bersih,trus malahan banyaaak banget joki-joki nya itu Ibu-ibu sambil gendong-gendong anaknya. Yah ketauanlah kalo kaya gitu, ya ga sih?

Soalnya kan, biasanya yang make joki itu orang-orang kerja yang pasti penampilannya rapi. Trus kalo ngelewatin daerah 3in1, dimana joki nya duduk di sebelah pengemudi yang berpakaian rapi dan necis, keliatan aga jomplang dong. Dan kalo polisi nya jeli, ya keliatan lah kalo itu joki.

Seengganya para joki itu mengeluarkan modal dululah, beli baju yang rapih dua biji aja yang murah-muraaaah trus dipakenya dengan sistem cuci-kering-pake gitu kan lumayan. Jokinya laku, pengemudi pun jadi senang karena ga perlu terganggu dengan bau-bau yang kurang mengenakkan dari si joki. Hehehhehehe. Maap ya para joki, bukannya gw mau jelek-jelekin, tapi cuma ngasih masukan aja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s