I Love Books

kemaren-kemaren gw tiba-tiba berhasrat untuk membaca buku. karena kayanya gw butuh sesuatu yang baru, maksudnya pengetahuan baru. akhirnya gw ngajak emak gw ke Gramedia Matraman dan mebeli 3 buku. ada banyaaaak banget buku yang pengen gw beliii, tapi kan mahal banget yaaa kalo gw beli semua, lagian gw belinya bukan pake duit gw gitu, akhirnya denga seleksi ketat yang gw lakukan di antrian depan kasir, i decided to buy these books.

review nya yaaaa

For one more day -Mitch Albom-

“gw suka buku ini, sama kaya buku-bukunya Mitch Albom yang lain. ceritanya sedih. tentang anak yang lagi dalam keadaan sekarat, dia ketemu lagi sama ibunya yang udah meninggal. trus dia kaya dikasih kesempatan untuk menghabiskan waktu sama ibunya lagi. trus dia jadi inget kalo selama ini, ibunya selalu ngebela dia. yah pokonya intinya pepatah kalo you don’t know what you’ve got until it’s gone, berasa di buku ini. sedih sih ceritanya. i almost cried when i read this book. really worth to read.”

The Naked Traveler 1 -Trinity-

“buku ini lucuuuuu banget. gw bacanya sambil ketawa-ketawa. waktu buku ini lagi heboh di pasaran, gw ngga tertarik untuk beli, abis gw pikir kayanya buku tentang travel kan kurang menarik. tapi pas gw baca buku ini, gw suka banget. karena gw jadi tau tempat-tempat baru, hal-hal baru. buku tentang travel yang ngga ngebosenin. karena cara nulisnya juga kaya si penulisnya lagi ngobrol sama yang baca aja gitu, jadi ngga serius bahasanya, dan jadi enak dibaca. gw paling suka waktu yang Trinity nya lagi travelling ke daerah mana gitu ya bareng sama tur gitu trus diajak ke halaman belakang rumah orang, trus Tour Guide nya bilang “Ladies and Gentleman..this is.. Banana Tree” trus Trinity nya yang kaya sebel gitu, karena orang-orang di Tur nya pada kaya seneng ngeliat pohon pisang, sedangkan di Indonesia, pohon pisang itu ada dimana-mana. abis baca buku ini, pastinya gw jadi pengen jalan-jalan ke luar negeri, tapiiiii abis baca buku ini jugaaa gw jadi lebih cinta Indonesia, karenaaa ternyata Indonesia sama baiknya dengan dan mungkin lebih baik dari negara-negara luar. In Indonesia, we can have a banana tree in our backyard!!!”

What The Dog Saw -Malcolm Gladwell-

“tadinya gw ngga mau beli buku ini, tapi kata kakak gw, kalo beli buku itu harus yang bisa menambah wawasan kita. jadilah gw beli buku ini karena gw pikir buku ini bisa menambah wawasan gw. dan bener loh. dari buku ini gw dapet pengetahuan baru. jadi buku ini isinya terdiri dari beberapa cerita atau artikel-artikel dengan makna yang berbeda-beda. gw paling suka cerita yang tentang kalo kita lagi dalam keadaan tertekan, kita bisa melakukan 2 reaksi yaitu Tercekat dan Panik. tercekat dan panik itu tenyata beda banget. apa bedanya??baca aja deh..males jelasinnya panjang soalnya. hehehhehe. yah pokonya intinya buku ini lumayan seru lah. lumayan buat nambah pengetahuan.”

oiya trus kemaren gw baru beli buku yang judulnya After Office Hours, besok-besok aja ya review nya. belo difoto soalnya bukunya. hehehehhe. oiya, gw juga jadi berencana untuk membeli setidaknya satu buku setiap bulannya.

“I read books not because i am smart, but because I WANT TO BE SMART”

🙂

Leave a Reply

