For all my missing friends

Tulisan ini gw dedikasikan untuk temen-temen gw yang udah lama ngga gw temuin dan gw ngga tau kabarnya. I have no idea how to reach you again, so i think maybe one day you will google your name and you’ll see this page and you’ll know how much i miss you. and this is exactly the words that i’m gonna say if i ever meet you again.

1. Dyah Ayu Widi Astuti

“diaaaahh apa kabaaar?sekarang lo tinggal di solo ya?kok lo ngga pernah ke jakarta lagi?kakak lo apa kabar?udah nikah belom?nyokap lo gimana?sehat-sehat aja ngga?gw harap nyokap lo sehat-sehat aja ya, amin. Sekarang lo sibuk apa di?kuliah lo gimana?cowo lo siapa?lo masih inget ngga gebetan lo jaman SMP guru komputer kita, pak taufik?hehehhehe, Lia sekarang jadi dentist on the making, kemaren-kemare gw jadi pasiennya dia. Tetep loh dia anaknya grasak-grusuk gitu. Padahal udah jadi dokter gigi. Ckckckckkck. I’m fine here. Gw pengen ke solo, ketemu looo. Huhuhuhu”

2. Rina Nurina

“rina apa kabar?gw ngga pernah tau kabar lo gimana, lo dimana, sekarang lo kerja atau kuliah. I have no idea, for God’s sake. I don’t know how to reach you. i’ve been typing your name on facebook but still i can’t find your account. How’s your life?how’s your sister?rumah lo masih di swadaya ngga sih?forgive me for never gave you a phone call after we graduate from elementary school. It’s been 11 years we didn’t see each other. I’m sorry for being such a terrible friend. I hope you’re doing well there. God bless you.”

3. Aldi

“ya Tuhan, bahkan gw ngga tau nama panjang lo siapa. Lo sekolah dimana. Lo apa kabar?rumah lo sekarang dimana?ade lo pasti sekarang udah gede ya. I don’t know what i’m gonna say if i meet you, knowing that you’re still alive is more than enough for me, dear my childhood friend. Hope you’re doing well with your life.”

4. Syahrul Syaban

“aluuuuuuuuuuuul, for the love of God deh yaaa, where the hell have you been?lo tau ngga siih anak-anak nyariin looo???setiap kali kita ketemuan tuh anak-anak pasti bertanya-tanya ‘si alul kemana sih, kok dia ngga ada kabarnya?’ lo kemana sih lul?lo gila ya, ngilang gitu aja. Semedi lo di gua hira??gila yeee, lo pernah ngecek notofication di facebook lo ngga sih?ada berapa notification di situ?pasti udah banyak deh. Lo tau ngga kalo ella udah lulus?jangan-jangan lo ngga tau lagiii. Keterlaluaaaaan!!!!lo masih idup kan luuuul?ikut maen-maen lagi kek luuul. Bentar lagi gw sama wari mau ninggalin Bandung for good nih. Ntar sih kalo udah lulus, tapi sekarang belom lulus, huuuuuaaaaa. Doain kita sih lul. lo tau ngga dada udah mau nikaaaahh?lo ngga tauuu?hmmm, emang gw ngarang sih, hehehehe. Haduuuuhbener-bener deh lo, dapet salam manis tuh dari Daniel sama Bari. Si Daniel katanya mau S2 di Belanda, si Ghia mau S2 di SBM, si Uta juga di UI apa Unpad. Rencananya mereka sih itu yaaa. Doain aja kesampean.  Gw abis lulus mau jadi model lul. mabok kan lo, hahahhaha, ngga deeeeng, kalo tiba-tiba ada saudagar kaya raya ngelamar gw, mungkin gw abis lulus mau langsung kawin dan melanjutkan cita-cita gw untuk jadi ibu-ibu kece, atau kalo sampe sidang blm ada laki super tajir yg ngelamar gw ya berarti gw akan kerja banting tulang lah, untuk, tetep, mewujudkan cita-cita gw jadi ibu-ibu muda yang kece. Hehhehehehe. Anw, kami semua mendoakan semoga lo baik-baik aja ya lul, semoga bisa main lagi sama kita, semoga cita-cita lo tercapai, we wish you nothing but the best and all the goodlucks in the world for you. amin. God bless you.”

Okeee, that’s all. Intinya adalah i miss my missing friends so much. And i hope God take care of them just like He take care of me. amin.

Advertisements

4 thoughts on “For all my missing friends

  1. kwkwkkwwwkw..gw baik2 saja..gw iseng2 muter eh ada blog ini..kayaknya sewaktu lu posting ini ,,gw lagi tergeletak di kasur ,.hueheheheheheh..alias ga bisa jalan..yups,,karena hal itu juga awalnya gw ga bisa check facebook,,no hp gw di matiin buat sementara.tapi sebetulnya gw gak pernah ngilang lah ..no hp masih aktif sampe detik ni…salamin saja buat yang merindukan gw hehehe..ada satu hal yang gw pelajari .. :

    “orang yang hebat bukan orang yang mampu meraih mimpi,,tetapi orang yang mampu konsisten terhadap mimpi nya..orang hebat bukan orang sukses,,tetapi orang yang mampu bangun ketika tidak sukses”

    titip salam buat yang lain ya..heheh
    sekali lagi gw gak ngilang woii..hp gw masih no yang dulu..hanya facebook dan email saja yang gak pernah aktif,,mungkin udah di apus.
    cy..dadah

    1. aluuuuuul, monyoooong lo luuul kampreeet!! lo kemana aja siiih? orang orang pada nyariin!! ngga percaya gw lo lagi muiter2 trus nemu blog gw, pasti lo meng-google nama lo sendiri ya??? ngaku lo!! narsis bgt dah, yaelah lul gw kita pikir lo udah direkrut jadi agen MLM atau oriflame tau ngga loooo huhuhuhuhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s