Playing with Looklet

i loveee playing with Looklet. Looklet itu semacam website buat main makein baju ke model. kalo jaman gw SD sih kaya maen Gambaran atau orang-orang an gitu. tau kan maenan Gambaran?yang orang dari kertas trus dipakein baju-baju gitu, yang harga selembarnya Rp 500 dijual di tukang oneng-oneng. hahahaha lengkap ya gw ngasi info nya.

anw, beberapa hari ini gw menghabiskan waktu di depan laptop buat maen Looklet. and i’m gonna show you some of my best style. hehehehehe.

untuk style yang dentist diatas ini, gw terinspirasi karena waktu itu gw dateng ke tempat praktek temen gw yang dokter gigi. dan semua dokter gigi nya pake jas putih, dan yang cewe diharuskan pake rok. lucu deh mereka.

i loveeee that style above. i really want to see a girl wearing those clothes, she’s totally gonna rock the stage.

begitulah hasil gw ngerem di kamar selama ini, main Looklet. hehehehhe. seruuuu, abis kan gw bermimpi suatu hari gw bisa jadi fashion stylist di majalah. abis gw ngga mungkin pake baju-baju kaya gitu, karena gw ngga punya baju-baju seperti itu, dan lagipula gw ngga cukup PD untuk bergaya seperti gaya-gaya yang gw buat di Looklet. jadi main Looklet bener-bener kaya apa ya, pelampiasan passion gw kali ya. hehehehehehe. 🙂

Leave a Reply

