denial

did you ever fall for someone you know you shouldn’t?try hard to fight your feelings, but you just couldn’t?you fall deeper with each passing day, but try to hide it in every possible way?

images from http://whomcwhat.tumblr.com

siapa coba yang pernah suka sama orang yang ngga seharusnya disukain?maksudnya ngerasa kaya bego banget lah kalo sampe suka sama orang itu?

aduuuh, maksud gw apa sih, gw sendiri jadi bingung. jadi gini loh, biasanya kalo kita naksir orang pasti kita seneng dong, nah tapi kalo di kasus ini, lo bukan seneng karena lagi naksir orang tapi malah PANIK.

kenapa panik?the possible answers are

  1. lo suka sama orang lain padahal lo udah punya pacar
  2. lo suka sama orang yang statusnya TAKEN
  3. lo suka sama orang yang biasanya lo benci setengah mati (hmmm tau kan kalo benci sama cinta itu beda nya tipis, makanya ati-ati jangan benci-benci banget sama orang, ntar suka loh)
  4. lo suka sama gebetan sahabat
  5. lo suka sama temen lo sendiri
  6. …………..dll…………..dll…………….

nah jadi point mana aja nih yang lo centang?hmmm kalo gw kayanya paling sering tuh point Nomor 3.

nah yang bikin gw panik sekarang adalah kemungkinan gw untuk naksir sama temen gw sendiri yang biasanya jadi partner ejek-ejekan. emang dasar si cupid itu udah bukan stupid lagi, moron kayanya, apa buta??sebel gw, tiap manahin panah, sasarannya ngga pernah bener!!!belajar manah dulu sana.

but anw, well i did ask God to fall in love with someone, but for God’s sake, pleeaseeee, not in this freak guy!!!

yaaa ngga freak sih sebenernya ni anak. cuma nyebelinnya itu loh ngga nahan. rese. nyolot. tapi tu yah yang bego nya, kemaren tuh gw cuma mau ngejilid skripsi bareng dia doang, dan tau ngga sih, sepanjang perjalanan ke tempat tukang jilid, gw baca-baca doa aja gitu, buat menenangkan diri gw dan supaya gw tidak melakukan tindakan-tindakan yang akan gw sesali nantinya ——–> seperti terpesona sama dia, atau overexcited abis ketemu dia.

pas nyampe kosan tuh gw langsung menarik napas dalam-dalam, mencoba menenangkan diri dan menpertebal pertahanan diri. sumprit deh ya, GW NGGA MAU SUKA SAMA DIA!!sombong banget ya gw, kemaren aja gw minta-minta mohon-mohon biar suka sama orang, giliran sekalinya dikasih laki, malah kabur. ya ampun tapi jangan dia dong, plis.

i don’t wanna fall for someone who won’t catch me. siapa juga yang mau cobaaaaa?

kenapa gw berpikir dia ngga bakal ‘nangkep’ gw, karena kayanya gw bukan tipenya deh. trus dia temen gw, gw temennya. kita berteman. trus dia beda agama *bukannya rasis atau perkataan gw mengandung unsur SARA, tapi emak gw selalu mewanti-wanti kalo cari pacar itu yang penting seagama* truuus, truuus apalagi ya, oiyaa anaknya nyebelin bangeeeeeeeet banget. nyolot. minta dilempar pake lembing. aduuuuhhh what am i thinking???gw ngga suka sama dia kaaann?

aduuuuh gw juga ngga tau gw beneran officialy naksir itu anak beneran apa cuma kaya naksir-naksir doang gitu, tapi berhubung gw merasa kaya pertahanan diri gw aga-aga runtuh sedikit, panik dong gw langsung.

tapi yang namanya denying something itu bukannya kalo semakin disangkal malah makin kepikiran ya?nah maka dari itu, gw nulis-nulis disini, supaya keluar semua unek-unek gw biar gw ngga makin kepikiran itu anak setan satu *eh sory ya lo gw bilang anak setan, hehehehhe, abis lo nyebelinnya keterlaluan sih*

sometimes it’s just so hard to admit something. sampe kapanpun sebisa mungkin gw ngga akan mau mengakui kalo pung gw akhirnya beneran suka sama dia, atau pernah ngga sengaja menyukai dia. mengingat gengsi gw lebih tinggi dari IQ gw ————> makan tuh gengsi. aaaaaaaaaaah. gimana nih.

seseorang tampar gw dong. gw pasti udah ngga waras.

and for those who wondering “kenapa sih gw segitunya ngga mau naksir ini laki?”

gimana ya?males aja, i leave before being left. hehehehe sombong yeee. abis gw pikir kayanya kecil kemungkinan dia naksir gw, jadi sebelom gw bertepuk sebelah tangan, ya mending ngga usah sekalian. ya ngga sih??bilang iya bilang iyaaa.

Somewhere in the back of my mind
Secretly I know you will find
Me amongst the blushing and glow
Deep beyond the things I don’t show

You were never supposed to be
Part of what I would call amazing
Took so long to finally see

I didn’t wanna fall in love with you
I didn’t wanna know the things I knew
It wasn’t till I looked into the mirror
Denial

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s