the big day

akhirnya kemaren gw sidang akhir juga, dan alhamdulillah banget berjalan lancar, walaupun ngga selancar jalan tol jam 12 malem, tapi seengganya sidang gw ngga ada yang aneh-aneh gitu.

walaupun dosen penguji nya sempet bilang

“kamu ngomongnya cepet banget, coba diulang lagi yang lebih pelan, ini ngga ada yang ngerti kamu ngomong apa”

——> dia tau kan gw lagi tegang, panik, senewen?wajar dong gw ngomong kecepatannya 25o kata/menit

i feel so freaking happy

gw ngga pernah nyangka hari dimana perjuangan gw bikin skripsi berakhir.

:’)

gw ngga pernah nyangka hari yang selalu gw pengenin untuk dateng, akhirnya dateng juga.

hari dimana gw lulus. terimakasih Tuhan.

gw udah resmi boleh nikah sekarang. ——-> (-_-)”””

ini difoto aja gw keliatan senyum-senyum, aslinya ya ampuuuun. gw senewen luar biasa. deg-degan sih ngga, tapi gw panik karena gw ngga belajar maksimal. stres banget deh.

bangun tidur aja badan gw bergetar dengan sendirinya gitu *serem banget ngga sih??udah kaya handphone bisa bergetar gitu* makan ngga bisa, mandi ngga enak, belajar bawaannya pengen muntah, yang gw bisa cuma tidur doang. beneran deh. berharap cepet-cepet besok.

pas sebelom mulai sidang, kepala gw pusingnya ngga keruan. sampe gw berpikir gw bakal pingsan. eh ternyata ngga. padahal gw ngarep pingsan sebenernya. hehehhe.

(eh tapi anw, out of context ini ya, kok betis gw gede juga ya kalo gw pake rok?bukan cuma gw doang sih yang nyadar, itu si Ella, Uta juga bilang begitu, ah bodo amat kali ye, mau betis gw gede kek, yang penting gw jadi sarjana —–> lah hubungannya apaan dah?) —–> kok gw monolog gini ya?

but anw, kasih selamat dong buat gw, dan temen-temen gw yang akhirnya lulus juga kemaren, buat wari sama theo, selamat yaaa. semoga sukses buat kita semua. amin.

and at the end of the day remember the days,

when we were close to the edge

and wonder how we made it through the night.

because even the impossible is easy

when we got each other.

and one day we’re gonna get so high.

cheers…………. 🙂

……..carissa ………

2 thoughts on “the big day

Leave a Reply

