Bye bye South Africa

image from http://www.pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=11690022

the world cup 2010 is officially over. congratulation to Spain for being the winner, and this is actually their first time winning the world cup, and also their first time to reach the final match.

sebenernya tim yang gw dukung udah pulang kampung dari kapan tau. well i’m talking about the Italy team here. grrrr. bahkan mereka ngga lolos babak penyisihan grup. sedih, mengecewakan, tapi ya mau gimana lagi emang mereka mainnya kurang bagus juga sih.

trus USA, Portugal, Argentina, semuanya berguguran satu-satu, sebel ngga sih??gw berasa kaya Mick Jagger deh, bawa sial, tiap tim yang gw dukung pada ngga lolos semua.

tapi paling sedih, pas Argentina kalah sih. anjrot, itu ngeliat Messi nahan nangis, really broke my heart. i felt like i wanted to fly to south africa and be his shoulder to cry on. 😦 .

trus yang bikin gw empet lagi, gara-gara kan di tempat les gw ada kuis tebak-tebakan juara dunia, ntar yang bener dapet hadiah Blackberry, kepengen banget ngga sih looooo?dan dengan pedenya gw nulis Italy aja gitu, padahal kan kayanya aga susah ya kalo jadi pemenang two-in-a-row gitu, tapi berhubung hati gw udah nyantol di para lelaki-lelaki kuli panggul Italy itu dari sejak gw kenal dunia sepak bola 8 taun lalu, ya gw tulislah Italy.

dan ternyata jangankan jadi juara dunia, lolos penyisihan grup aja ngga.

…..kaaaaakkk…kaaaaakkk…kaaaaaakk…. (suara burung gagak ceritanya)…

melayang deh calon Blackberry gwwwww. monyong lo Italy!!!padahal gw udah ngarep nya setengah mati bisa menang kuis ituuuu!!!

lain kali mungkin gw harus berguru pada Paul si Gurita.

sayang banget si Octopus itu terkenal nya pas babak-babak terakhir world cup.

but anw, secara keseluruhan world cup 2010 itu seru banget, karena ini masa-masa nya tim underdog berjayaaaa. siapa yang ngira coba kalo finalnya bakal Belanda VS Spanyol???

siapa yang ngira kalo Jerman bisa dikalahin Serbia??siapa yang ngira kalo Brazil bisa dikalahin Belanda??siapa yang ngira kalo tiba-tiba seekor gurita bisa alih profesi jadi peramal??

apalagi closing ceremony nya keren abiiiis, gilingan pat pat pokonya!!

ngiri setengah mati gw sama Afsel.

mereka bisa bikin perhelatan sekeren itu.

pokonya Indonesia juga HARUS jadi tuan rumah Piala Dunia. terserah mau taun berapa. pasti keren banget.

soalnya kan budaya di Indonesia lebih beragam. fauna-faunanya lebih banyak.

vuvuzela mah lewat. ntar kita pake terompet gede yang di Tanjidor itu!!!

come on Indonesia!!!gw pengen ngeliat kalian main di kancah Internasional. ——-> terlalu muluk ngga sih gw?ngga kan?

pokonya kalo gw punya anak cowok, mau gw masukin akademi bola dari dia bisa jalan, supaya dia bisa bawa Timnas Sepakbola Indonesia ke kancah Internasional. amiiiin.

eh iya out of context nih, kalo gw punya anak cowo, panggilannya harus Lio, trus anak cowo yang kedua, panggilannya Deco, yang ketiga panggilannya Zizou. cute ngga siiih?bilang iya, bilang iya.

when you fall get up, eh eh, and if you fall get up, eh eh,

tsamina mina zangalewa, this time for Africa

and there would be time for Indonesia 🙂

Leave a Reply

