movie review

“i missed you more than i can bear, but i have to let you go”

-Cobb to his dead wife-

have you seen this movie??well for me, this movie is insanely genius, saking jenius nya yang bikin, gw sampe sekarang ngga ngerti ini film ceritanya kaya gimana. hehehhe.

eh tapi sebenernya gw ngerti dikit-dikit, inception is about planting your idea to someone’s mind. and how do you plant your idea anyway?well by visiting that person’s dream, or you create someone’s dream so you plant your idea in his dream.

get it?no??

yeah, me too. 😦

buat gw yang kalo mikir suka lama, kayanya ini film ngga ada menghibur-menghiburnya deh. maksud gw, ide cerita nya sih keren. IDE CERITA nya ya. THE IDEA OF THIS STORY IS REALLY COOL. but this movie is just too difficult to be understood by me. hehhehehe.

jadi ya begitu deh, keluar dari bioskop bukannya seneng, kepala gw ,malah sakit-sakit migrain gitu.

tapi efek nya keren, pengambilan gambar nya juga keren.

trus pemaen-pemaennya macam Leonardo Dicaprio, Joseph Gorrdon-levit, Elen Page —> she’s my fave, Ken Watanabe, etc ngga cuma jual popularitas aja. tapi akting mereka emang bagus juga sih.

jadi ya ngga mengecewakan lah ini film.

yang belom nonton, monggo loh. silakan.

saran gw untuk film ini sebaiknya ngga usah pake batas umur, tapi batas IQ aja deh.

supaya orang-orang dengan kadar otak yang aga lemah kaya gw ini bisa sadar diri untuk ngga nonton.

—–> but i rather watch Inception than that ridiculous-cheesy-corny-drama-romantic-movie Eclipse!!seriously!!

Leave a Reply

