tomato juice, keep the doctor away

mengingat sekarang gw tinggal di Jakarta, ibukota yang lebih kejam daripada ibu tiri, dan penuh polusi yang asalnya dari asap knalpot kendaraan bermotor yang warnanya iteeeem buangett gitu —-> ngga boong gw, asapnya bus-bus itu item banget. berasa kaya nyamuk demam berdarah deh gw, di asepin gitu.

kebayang ngga sih gw menghirup asap hitam gitu tiap har?
asap knalpot, asap rokok yang masuk ke paru-paru gw?
belom lagi yang ngebuat muka jadi keliatan kusam?

nah, gw punya tips nih buat mengatasinya.
minum jus tomat aja.
gw pernah baca di majalah kesehatan gitu, lupa namanya apaan,
tomat itu mengandung anti-oksidan yang dapat mengurangi akibat polusi, dan juga bisa menjadi pencegah penyakit kanker, dan yang paling penting tomat mengandung Lycopene yang bisa membuat kulit muka terlihat lebih segar.

especially for the people who lives in a big city, drink tomato juice, to keep you healthy
—-> no, i’m not a brand ambassador for some vitamin water brand, i’m just really concern with my own healthiness, hope you do too 🙂

Leave a Reply

