mi manchi tanto

tadi abis pergi sama Uta sama Wari sama Bang Gery juga sih, trus karokean gitu kan. It was really fun actually. Tapi pas udahannya gw sedih bangeeeeet. Karena berasa aneh aja gitu. Karokean itu salah satu kegiatan yang serrrring banget gw lakukan bareng temen-temen gw di Bandung.

Yang bikin berasa aneh lagi, biasanya kalo abis karokean kan pulang tuh ya, pulang naek angkot bareng Wari+Uta, trus ntar nyempet-nyempetin buat ngobrol ngalor ngidul depan ITHB sampe jam 10, trus ntar gw ke kosan bareng Uta, trus masuk kamar masing-masing dan besoknya udah ketemu lagi, pergi lagi, main bareng lagi, dan begitu seterusnya.

Tapi sekarang, selesai karokean, dadah-dadahan dan pulang ke rumah masing-masing dan ngga tau bisa ketemu lagi kapan. Facing the fact that i’ll meet my friends for only-God-knows-when days later,  makes me really sad. Things change. People change. 😥

I miss my friends.

Terlalu lama ngga ketemu, ngebuat banyak banget cerita yang ketumpuk. And a few hours totally won’t be enough to tell and to listen to each person’s story!!!

I miss the moment when we still together.


Kita pernah ada di satu masa bersama

walau kini tak sama

jangan lupakan indahnya

Masih selalu ada cerita lama dan tawa

Masih tersimpan juga sedih saat kau tak ada

Ingat dan teruslah kau kenang-kenang semua

Kata-kata tak perlu kau ucapkan juga

Asalkan terus kau simpan dalam sudut jiwa

Ku kan selalu merasakannya

i miss you, guys

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s