weird meeting moment

Waktu SMP, ada temen gw namanya Suroto.

Anaknya ngga cakep-cakep amat sih. Cenderung dekil,kumel, hahahahha.

But anw, dia anaknya baik. Makanya gw seneng temenan sama dia.

Nah abis lulus SMP, gw ngga pernah ketemu dia lagi kan tuh. Suatu hari pas pulang sekolah SMA, gw sama temen-temen gw lagi nungguin angkot di seberang sekolah.

Tiba-tiba ada tawuran dari anak STM mana gitu.

Pokonya banyak banget anak-anak cowo STM itu lari-lari sambil bawa kayu.

Gw sama temen-temen gw udah panik, tapi bingung mau ngapain.

Orang-orang di sekitaran gw yang mana anak sekolahan gw juga, udah pada berhamburan balik lagi ke sekolahan, pada ketakutan kan.

Nah di tengah-tengah rusuh itu, tiba-tiba gw ngeliat ada satu anak nih, mukanya familiar banget.

Ternyata Suroto.

Dia lagi bawa kayu gitu, lagi sibuk lari-lari mau tawuran.

Dan gw dengan antusias nya teriak-teriak manggil dia.

“Suroto!!Surotoooo!!Surotooooo!!”

Gw teriak-teriak sambil melambaikan tangan berharap tu anak nengok dan ngeliat gw.

Temen-temen gw yang lagi panik pada bingung kan, ngeliat gw sibuk manggil-manggil nama orang. Semangat banget lagi manggilnya.

“lo ngapain sih pi???buruan kita balik lagi, gw serem nihh!!” kata si Bion

“itu temen gw!!temen SMP gw, si Suroto!!”

“adooooh Suroto siapa sih??udah buru pergiii piii”

“ah masa lo ngga tau sih?Suroto temen sekelas gw kelas 3”

Di tengah keadaan rusuh begitu, gw bukannya ngumpet malah mendeskripsikan si Suroto itu ke temen gw. Ampun deh. Betapa tololnya gw jaman SMA.

Akhirnya karena keadaan makin ngga keruan, si Bion narik tangan gw nyebrangin jalanan.

Dan tololnya gw tetep keukeuh manggilin si Suroto.

Sampe akhirnya makhluk bernama Suroto itu nengok ke gw, sambil tetep lari dengan tangan kiri megang kayu diangkat ke atas gitu, trus dia ngeliatin gw dengan tatapan

Sape-lo-?????

Dengan semangat ngelebihin anak-anak yang tawuran, gw dadah-dadah ke Suroto, dan ternyata dia cuma nengok, mengernyit, trus balik badan dan kembali tawuran.

Oke baiklah kayanya dia lupa gw.

Sialan!!

Temen-temen gw sampe sekarang inget banget kejadian itu tuh.

Kejadian dimana gw seneng banget bisaketemu lagi sama temen SMP gw, PAS DIA LAGI TAWURAN!!sampe ngga kepikiran, kali-kali aja gw yang kena timpuk sama anak-anak ngga bertanggung jawab itu.

Beeeeh, mana si Suroto itu ngga ngenalin gw lagi. Kurang asem!!

Lesson learned : kalo ada orang tawuran, buruan kabur, ngga usah pake sok-sok akrab sama yang lagi tawuran. Bukannya menjalin kembali tali silaturahmi, malah kena gebog kayu lagi ntar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s