For Auld Lang Syne

Akhirnyaaaa, kemaren gw wisuda juga. Sempet bete gw. Gara-gara kan muka gw dirias tu ya, trus masa gw dipakein bulu mata palsu, tapi itu panjang banget bulu mata palsunya.

Gw beneran kaya bisa nyetopin angkot dengan satu kedipan mata.

Serius deh. Ngga manusiawi banget panjangnya.

Aduuuh pokonya gw shock banget liat dandanan muka gw.

Gw harusnya bersyukur atau malah sebel ya, abis kok gw merasa gw cakepan kalo ngga didandanin gitu?kalo didandanin, muka gw jadinya tuh keliatan kaya bengkak-bengkak gitu.

Apalagi pipi gwwwww.

2 hari sebelom hari H, gw cukup stres tuh.

Abis gw bingung, mau mesen tukang rias nya gimana.

Trus takut hasilnya ngga bagus, takut bajunya ngga pas. Aduuuh pokonya kekhawatiran yang ngga penting-penting itulah.

Gila ye, gw mau wisuda aja stres nya udah kaya orang mau akad nikah.

Apalagi kalo ntar gw mau nikahan ya?bisa kurus kayanya gw mikirin printilan-printilan gitu.

Daaaaaaaaan alis gw botak sekaraaaaanggg!!

Aaaaaaaaakh!!

Ngga botak-botak banget sih, cuma cukup tipis dan ngga simetris lagiii!!

Huaaaa, emang bener ya yang namanya cewe itu lebih cantik tanpa make-up.

Ya seengganya gw begitu. #hahahahahha jijay ya gw

Oiya trus gw seneng banget pas wisuda gw, soalnya temen-temen gw pada dateeeeenggg..

Yeaaaaayyy-ness.

Uta, Wari, Ella, Rena, Dyke,sama Handayani.

Gw paling terharu pas Handayani dateng deh pokonya trus ngasi bunga.

Abis gw kan gw selama ini emang seneng aja temenan sama dia. Dia anaknya baik banget. Ngga neko-neko. TULUS (sifat yang jarang ditemuin di masyarakat sekarang ini *ngaca dong carrrr!!*). Trus entah kenapa ya, menurut gw rasa tulus nya dia membuat gw jadi seneng aja sama dia gitu. Apalagi pas dia nyempetin dateng ke wisuda gwwwww.

Aaaaaawwww.

Gw terharu bangeeeet. Udah kaya didatengin pacar. Hahahahahahha. Mulai lebay.

Trus sehari sebelomnya, kita main-main di bandung lagi. Kaya jaman-jaman masi kuliah.

Berburu tajil di simpang. Makan es candil langsung dari plastiknya udah kaya anak kampung.

Seneng bangeeeeet.

Trus malemnya kan gw, Ella, sama Uta nginep di satu kamar gitu kan.

Trus mulai membahas tentang kehidupan percintaan kita yang sangat memprihatinkan. Mempertanyakan kenapa wanita-wanita seperti kita yang jelas-jelas berkualitas tinggi, ngga macem-macem, ngga matre, tapi selalu kalah saing sama wanita-wanita yang matre dan banyak maunya dalam hal gaet-menggaet pria.

(dan sampe sekarang diskusi itu belum ditemukan kesimpulannya)

Aaaaaaah pokonya gw seneng bangeeeeet.

(mata gw kaya abis kejatohan jambu dah, keliatan kaya lebam gitu)

Oiya trus dikasi plakat gitu, dari marmer kayanya. Berat banget soalnya. Cute banget deh.

(i still can’t believe that i’m officialy a Bachelor Degree of Law right now :’) )

Dengan adanya teman, semuanya emang terasa lebih menyenangkan, terasa lebih ringan. One thing i love from this friendship is the fact that we got each others back (and i hope we will always get each others back, amin). And i think that’s the point of friendship. my friends may be crazy, but i love them to death. bukan cuma teman yang ada di foto-foto di atas aja kok. Sahabat-sahabat SMP, SMA, tempat les, dan temen-temen kuliah yang ngga sempet dateng ke wisuda gw, yang ngga cukup tempatnya kalo gw harus sebutin satu-satu namanya, i love them so muach. May God takes care of them…and me.. well, i mean us. Amin.

And as i leave, i know that i am leaving my best friends

A friend who taught me right from wrong

And weak from strong, that’s a lot to learn

What can i give you in return?

If you wanted the moon i would try to make a start

But i would rather you let me give my heart

To friends, with love.

PS : guys, buat yang merasa punya sahabat-sahabat, jangan disia-siain yaaa, even the impossible is easy when you know you have each other. Friends are priceless. Semakin lo dewasa, semakin umur lo bertambah, lingkup pertemanan itu semakin mengerucut. Dan yang namanya orang-orang di dunia nyata, banyak banget yang tipe biatch, you don’t need a friend who changes when you change and who nods when you nods, because your shadow does that much better. Jangan pernah backstabbing. Kalo mau frontstabbing aja. Temen sejati nusuk dari depan dengan memberikan kritik dan masukan di depan muka lo, dia ngga akan membiarkan lo jatuh, bukan ngritik di belakang punggung lo dan ngejorokin lo ke depan DAMRI yang lagi ngebut.

Cheers..

Carissa.

Leave a Reply

