getting the job

it’s been quite long time since my last post. jadi begini, sekarang ini gw sudah berganti status jadi pegawai slash karyawan slash mbak-mabk kantoran. hehehehehe.

pertamnaya sih seneng ya. ngga nganggur lagi.

waktu nganggur gw beteee banget. bosen mau di rumah doang.

mau ngapa-ngapain juga males. ya abis udah ngga tau mau ngapain.

sekarang akhirnya gw kerjaa.

eeeeh bete juga.

emang manusia ye, ngga ada puasnya.

capeeeeee banget kerja. padahal ngga ngapa-ngapain juga gw.

cape ngabisin waktu di jalan macet-macetan.

cape harus bangun pagi.

ngga ada lagi me-time karena gw harus tidur cepet kalo ngga mau besok paginya nguantuk luar biasa di kantor.

berasa beda deh dunia kerja.

seneng sih, cuma beda ajaaaa. lebih sulit. lebih monoton. lebih ngebosenin.

gw kayanya butuh kerjaan yang lebih dinamis dengan mobilitas tinggi deh, bukan yang dibelakang meja gini. seperti jadi model misalnya. hmmmm. *hoek.. iya iya sebelom yang baca pada muntah, gw yang nulis udah muntah duluan tuh*

gw jadi kangen waktu magang di Deplu. mungkin karena ada temen-temen kali ya jadi seru. ngga bosen.

but anyway, gw ngga mau jadi manusia yang ngebingungin, yang minta digampar karena ngga jelas maunya apaan.

waktu nganggur gw pengen kerja, pas udah kerja gw pengen nganggur.

hiiii amit-amit. ngga kok. gw seneng-seneng aja.

berusaha seneng maksudnya.

kalo kata d’masiv “syukuri apa yang ada

iya iya *ngangguk-ngangguk ngelus jenggot* gw harus mensyukuri dan menikmati segala yang gw punya. jangan banyakan ngeluh!! bukan gw doang ya. KITA!!!JANGAN NGELUH MULU!!

you don’t know what you’ve got until it’s gone.

*ngga sih, gw ngga sampe kaya gitu tapi mungkin suatu hari gw bakalan kaya gini. hehehehhe.

anyway, this is my dream job. warning. YOU ARE NOT ALLOWED TO LAUGH EVEN GIGGLING!!


since i fully aware that i’m not capable of being a model, so i just bury this dream.

and this one is my other dream job. this is more realistic. and i’m planning to get this job after i finish my current job now.


so, what’s your dream job anyway?? 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s