Money is (not) everything

due to Hari Lebaran, my family decided to go to Palembang for a week. and i have to take 2 days off so that i can go with them, but the problem is since i’m a new employee, i can’t take  a day off yet, unless i’m willing to be unpaid for those 2 days.

well at first i don’t really mind if i’m not paid for 2 days.  tapi sedih aja mengingat gaji gw jadi makin dikit. 😦

tapi yaudalah resiko.

trus gw jadi mikir, ternyata susah ya nyari duit.

padahal gw udah merencanakan untuk membeli banyak hal dengan gaji pertama gw.

misalnya nge-zap bulu ketek dan kaki (jangan ketawa ini penting kali buat cewe)

beli handphone slide nya nokia, beli sepatu, beli dompet, maskara, baju, tas, ya Tuhaaaaan, beli walking closet aja sekalian gw ya.

naaaah itu dia, belom buat nabung. buat nraktir tim hore gw.

iki piye iki piye?

ah yasudalah mengingat kata d’masivlagi

SYUKURI APA YANG ADA

kalo kata di Al-Qur’an kan rejeki itu dari Allah SWT, toh gw memilih untuk menghabiskan waktu sama keluarga gw. bukan buat ngapa-ngapain gituuuuu. ya ngga siiih?? #caripembelaaan

pasti nanti ada rejekinya terus dari yang Maha Mengatur. amin.

ah gila omongan gw, Mamah Dedeh banget dah.

udah ah back to work.

Leave a Reply

