dikejar Mas-mas

kenapa sih mas-mas seneng banget godain gw? bukannya mau niat pamer, ngapain juga gw pamer gara-gara digodain mas-mas. kalo gw digodain Cristiano Ronaldo tuh baru gw bikin hajatan.

sebel deh gw.

tiap kali gw pulang, jalan kaki depan perkantoran, pasti security nya pada manggil
“neng, neng”
“pulang bu?” —–> buuu??dia manggil gw Bu?? *sembur napas api*
“mbak naek taksi mbak?” trus gw diem aja sambil lewat. eh dia bilang ke temennya “woi pesenin taksi buat mbak ini” —-> yang mau naek taksi sape coba???

sebeeeeell.

target gw itu kan karyawan atau esmud-esmud keeeek.

trus ya, setelah gw inget-inget yang banyak godain gw tuh tukang parkir, satpam, tukang fotokopi, abang angkot, abang-abang jualan.

-____________-“””

muka gw mbak-mbak banget apa ya?

atau muka gw mengingatkan gw sama istri-istri mereka di kampung?

atau muka gw kaya berlian makanya satpam-satpam itu bawaanya mau ngelindungin gw?? *hooooeeek*

hanya Tuhan yang tau deh -____-“”

gw sebel juga nih, ada satpam kerjaannya godain gw mulu.

kalo ketemu gw, muji-mujiiii mulu.

bukannya seneng, gw malah risih banget dah.

pengen dijutekin. tapi kok ngga enak.

pengen diramahin, dih ogah banget!!ntar dia ngelunjak lagi. eeeeeeewwh.

ngga tau kenapa ya, mungkin karena udah keseringan dijadiin bulan-bulanan, jadi sekalinya ada yang muji, gw malah jadi takut.

i’m not talking about that freak security guy.

tapi kaya misalnya ada beberapa laki-laki yang muji gw *nah yang ini baru niatnya pamer. wahahahhahaha. ngga deng* gw bukannya tersanjung atau terharu atau melayang ke langit ke-sepuluh, tapi gw malah ngeri.

jadi kaya
“apaan sih nih orang?” atau “kenapa deh dia??hiiii”

aneh banget ya gw??

bodo deh.

yasudalah itu cerita gw pagi-pagi buta begini di kantor belom ada orang.

-________-“”

harusnya gw jadi employee of the month nih. dateng pagi pulang malem. bukan kok, gw ngga kerja jadi office girl

man, you really freak me out.
i’m so afraid of you. and when i lose my cool, i don’t know what to do.
i know you don’t mean no harm.
you’re just doing your thing.
but man, you really freak me out.

      weezer, freak me out
Leave a Reply

