iScream for Sushi

gw bener-bener lagi ngidam sushi deh. gw pengen makan sushi.

lebih tepatnya, GW PENGEN KE SUSHI TEI!!

sushi tei satu-satunya tempat yang menjual sushi paling enak. gw ngga suka sushi selain sushi di sushi tei *hahahahha jijay banget gw*

waktu itu pernah ada yang jual sushi di depan kampus gw, harganya 2000 rupiah saja tu yah.

gw coba deh tuh. pas dimakan. wastagaaaaa. rasanya sumpah ngga keruan.

lidah gw yang biasanya paling tahan dengan makanan yang rasanya ancur-ancuran, tiba-tiba menolak aja gitu.

langsung gw muntahin itu sushi abal-abal. ngga enak banget rasanya. lebih kaya lemper basah. eeeewwh.

sejak saat itu gw kapok beli sushi asal-asalan.

aaaaah, i miss Sushi Tei 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s