iScream for Sushi

gw bener-bener lagi ngidam sushi deh. gw pengen makan sushi.

lebih tepatnya, GW PENGEN KE SUSHI TEI!!

sushi tei satu-satunya tempat yang menjual sushi paling enak. gw ngga suka sushi selain sushi di sushi tei *hahahahha jijay banget gw*

waktu itu pernah ada yang jual sushi di depan kampus gw, harganya 2000 rupiah saja tu yah.

gw coba deh tuh. pas dimakan. wastagaaaaa. rasanya sumpah ngga keruan.

lidah gw yang biasanya paling tahan dengan makanan yang rasanya ancur-ancuran, tiba-tiba menolak aja gitu.

langsung gw muntahin itu sushi abal-abal. ngga enak banget rasanya. lebih kaya lemper basah. eeeewwh.

sejak saat itu gw kapok beli sushi asal-asalan.

aaaaah, i miss Sushi Tei 😦

Leave a Reply

