payday

Kemaren tanggal 25. Which means that day was supposed to be PAYDAY. Tapi sampe tadi ini ya, yang mana tanggal 26, gaji gw belom masuk aja gitu. Pengen nangis deh gwwww.

Where is my freaking effing salary?for God’s sake!!there are a lot of things, yes like A LOT, that i wanna buy!!

Kemaren pas gw ngecek ATM, saldo gw masih segitu-segitu aja. Yang mana uang jajan gw pas jaman kuliah.

Rasanya pengen nendang-nendang mesin ATM

Gw : “woi mane duit gw??gila lo ya??segini-segini aja saldo gw!!udah tanggal 25 kaleee!!”

ATM : “mana gw tempe!!emang gw emak lo?bos lo aja bukan!!ngapain minta duit sama gw?”

Gw : *meratap depan ATM*

I desperately need my salary right now.

Please. please. tomorrow i’m gonna go to ATM again and pleaseeee..saldo gw bertambah dooong.

2 thoughts on “payday

  1. oke, dan hari ini aja (27 september 2010) gw ngeliat lo udah posting 3 biji.. buset. magabut lu? 🙂

    selamat menikmati blog saya yahhh.. jangan malu2 untuk menghina dan mengeluarkan pikiran, sebelum anda dihina dan dikeluarkan. *eh*

    blm gajian Car? kesian.. makanya jgn ngeblog aja di kantor… hiahiahiahia.. ngomong2 anti korupsi, sendirinya ngorupsi waktu kerja buat ngepost blog.. ck ck ck..
    *minta disambit*

Leave a Reply

