sexiness

gw suka sebel kalo orang-orang bilang gw pake baju terlalu seksi atau terlalu terbuka cuma karena gw memakai rok di atas lutut.

gw ngga pernah bermaksud untuk terlihat seksi ketika gw memakai baju apapun.

menurut gw rok gw ngga kependekan, ngga nyampe setengah paha kok. lagian bukan salah gw dong kalo gw pake rok kependekan. salah rok nya sendiri kenapa ngga ada panjangnya bisa sampe lutut gw. (ada sih sebenernya, tapi biasanya ukuran pinggangnya suka kegedean)

rata-rata rok itu kalo pinggangnya kecil, trus roknya sempit dan pendek. kalo pinggangnya lebar, roknya gede dan panjangnya di bawah lutut.

serba salah deh. ya emang kebetulan aja kali kaki gw panjangnya melebihi ukuran kaki panjang wanita-wanita Indonesia pada umumnya, jadinya suka begitu, pake rok kayanya kependekan. pake celana selalu ngatung.

makanya gw kalo beli celana jeans ngga mungkin beli di ITC gitu, karena pasti ngatuuuung. gw suka ngedumel sendiri, kenapa sih standard celana jeans merk lokal ngga ada yang ukurannya pas sama gw?kenapa ukurannya ngikutin rata-rata wanita Indonesia yang kecil mungil, lah buat yang kaya gwwww??adanya di merk-merk di Mall yang mana mahalnyooo, atau paling ngga Factory Outlet deh yang sisa ekspor impor, ukurannya ukuran bule. baru deh cocok.

serba salah emang.

jadi cewe kurus tinggi, ada susahnya juga.

jadi cewe semok ngga begitu tinggi, susah juga.

udalah terima aja bentuk badan apa adanya.

kunci memakai baju itu yang penting PD dan nyaman.

tapi sebenernya sih, gw lebih mendingan pake bawahan kependekan daripada atasan yang terbuka.

hmmm tapi kependekannya juga maksimal 3/4 paha deng. kalo sampe make celana pendek setengah paha, bisa dipakein sarung entar sama emak gw.

gw juga suka heran deh, jaman sekarang cewe-cewe kalo pake celana pendeeeeek banget, malahan suka balapan sama bajunya. lebih panjang bajunya daripada celana. ngga abis pikir deh. itu emak nya ngga histeris apa ya liat anaknya keluar rumah pake baju begitu?

“Life ways too beautiful and fascinating to spend time on fashion rules”

      -unknown-

2 thoughts on “sexiness

Leave a Reply

