joke of the day

my brother told me about this freaking funny joke

Suatu hari, David Villa datang ke Tuhan dan berkata “terimakasih Tuhan, saya berhasil memenangkan Piala Dunia” Tuhan pun tersenyum.

lalu Mesut Ozil datang ke Tuhan dan berkata “Tuhan, kapan giliran saya?” Tuhan menjawab “4 tahun lagi” Mesut Ozil pun pergi sambil menangis

datanglah si Lionel Messi, dia juga ikutan nanya “Tuhan, kapan giliran saya?” Tuhan menjawab “8 tahun lagi” Messi pun nangis kejer.

ngga mau kalah sama yang laen, Van der Saar dateng juga ke Tuhan “Tuhan, kapan giliran saya?” Tuhan menjawab “12 tahun lagi” Van der Saar pun nangis ngga kalah kejer sama Messi.

Bambang Pamungkas pun iba dengan teman-temannya yang nangis ngga keru-keruan. dia berniat menghibur teman-temannya. tapi penasaran juga pengen nanya ke Tuhan “Tuhan, giliran saya kapan?” bukannya menjawab, gantian Tuhan yang nangis tersedu-sedu.

……

wahahahahhahaha. lucu kaaaan?bilang iya bilang iya!!gw diceritain beginian sampe ngakak-ngakak ngga bersuara.

Leave a Reply

