black coffee


picture from here

this is my new bad habit. every morning i drink a cup of black coffee to keep me awake in the office. if i didn’t do that, i’m gonna be sleepy and hardly concentrate on something all day long.

sugesti aja sih ya sebenernya.

padahal kalo abis minum kopi item ini, perut gw ngga karuan sakitnya tapi mau gimana lagi, daripada gw ngantuk.

denger-denger sih emang kalo yang sakit maag ngga boleh minum kopi item. tapi gimana dooong??masa gw harus ngemilin cabe supaya ngga ngantuk??

serius deh, ngga sehat banget minum kopi hitam gitu setiap hari.

is there any idea to keep me awake without drinking a black coffee?

anw, tadi malem ya di Jakarta, macetnya gila-gilaan. gw frustasi banget deh harus ngadepin jalanan yang macet gitu. masih untung gw naek mobil pribadi. coba yang harus naek angkot. bisa ubanan di jalan kali ya.


picture from here

i desperately need a mass transportation. yang nyaman, banyak jumlahnya, trus harganya terjangkau.

kalo kaya gini, semua orang pake mobil, pake motor, ngga heran kalo nanti tahun 2014 (kalo ngga jadi kiamat yeee ;p) Jakarta macet total.

bukannya mau nyumpahin Jakarta macet total, tapi gw yang orang awam aja bisa memprediksikan kaya gitu dengan ngeliat jumlah kendaraan yang banyaknya udah kaya laron ini.

gw frustasi deh sama macet-macet ini. ngga weekend ngga weekdays, maceeeet mulu.

gih deh sana pindahin Ibukota ke mana kek gitu. biar Jakarta ngga macet.

Leave a Reply

