random

Cape deh gw akhir-akhir ini ngeliat berita. Isinya kalo ngga tentang penganiayaan, demo yang ujung-ujungnya rusuh, kritikus yang kerjaannya ngritik, dll dll.

Menurut gw berita lama-lama jadi kaya melebih-lebihkan kenyataan. Apa emang kenyataan kaya gitu?trus gw nya yang terlalu naïf?apa gw membutakan diri?

Lagian ya, itu mahasiswa kerjaannya demo yang menjurus ke anarki mulu gitu loh!!ngga ada kerjaan laen apa?ke mall kek, cari baju kek, ke perpus kek, nyari pacar kek. Ini malah ngelemparin mobil-mobil pake batu, ngerusak pager, nendangin motor, dikata itu barang belinya pada ngga pake duit apa?itu kan kalo property Negara dirusak ntar diganti, bayarnya kan pake anggaran juga. Negara ngeluarin duit lagi. Katanya Negara disuruh berhemat, eh yang bikin Negara boros siapa coba? *lempar remote TV*

Trus ya, sekarang kok orang-orang jadi pada ngga takut gitu loh sama Polisi.

Itu mahasiswa lempar-lempar batu depan muka Polisi, pada ngga takut apa ya?trus Polisinya diem aja lagi. Kalah massa apa?

Udah ah gw mau detoksifikasi kejiwaan dari berita-berita dulu. Mari kita nonton SpongeBob Square Pants. *pindahin channel ke Global TV*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s