thoughts

diomongin di belakang itu sakit loh.

mending diomongin di depan.

if you have something to say, say it right in that person’s face.

susah-susah ngomongin di belakang, itu orang juga ngga bakal berubah.

omongin baek-baek salahnya dimana, enaknya gimana, yang bener gimana.

mending kaya gw, ramah di depan orang yang gw sebel. pas di belakangnya, baru ngedumel *loh sama aja ya??*

seengganya gw berusaha ramah gitu. ada usahanya dong gwwww.

daripada ngejauhin dulu padahal belom kenal. udah diomongin aja.

kenalin dulu, tau dulu pribadinya gimana.

kalo emang, nyebelin baru deh tuh diomongin sampe berkuncir mulutnya juga gapapa. *saran yang aneh*

    i don’t like that man. i must get to know him better
    ~ Abraham Lincoln ~
Advertisements

One thought on “thoughts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s