Evening Coffee at Kopi Kaylan

Caffe Latte

Akhir-akhir ini aku lagi seneng banget nyobain coffee shop dan mencoba hot coffee mereka. Ya sebenarnya sih aku juga bukan kategori pencinta kopi yang dengan seketika bisa tahu ini kopi darimana, dari Brazil atau dari Argentina atau dengan beraninya memesan Americano. Kopi yang selalu aku pesan hanya Cafe Latte. Yak, perpaduan antara kopi dan susu, karena aku ngga bisa minum kopi hitam, tapi kadang aku suka icip-icip Americano pesenan teman sih hehehe. Dan kebetulan Rabu kemarin setelah selesai hadir di acara Bukber kantor di daerah petogogan, aku dan teman-teman kantorku berencana untuk mencoba Kopi Kaylan yang letaknya tidak jauh dari tempat kita bukber. Pertama kali masuk Kopi Kaylan, aku cukup terkesan dengan interior nya yang seperti lapang dan luas. Atap nya dibuat tipe high ceiling dan antar meja yang tidak terlalu disekat sehingga tempat ini memberikan kesan luas. Interior Coffee Shop ini juga mengusung Industrial Interior Design dengan atap yang terekspos semennya dan pipa-pipa. Saat aku sampai, pengunjung cukup ramai dan makin malam makin ramai lho. Aku segera memesan Hot Cafe Latte dengan harga kalau ngga salah ingat ya sekitar IDR 31.000. Dan seperti aku bilang, aku bukan pecinta kopi jadi aku ngga bisa terlalu menilai rasa kopi nya seperti apa, karena rasanya tetap seperti Cafe Latte yang biasa aku coba ditempat lain hehehe. Buat aku pribadi, tempat ini cukup oke untuk ketemu dengan teman-teman dalam skala medium ya misalnya 4 orang atau lebih. Kemarin juga aku sempat spotted keluarga yang membawa anak kecil. Dan anak-anak itu terlihat nyaman karena tempatnya yang luas dan terang, dan mereka seperti sedang main games semacam Uno. So, i think this place is kids friendly. Lagipula area smoking dan non smoking terpisah. Tapi kalau untuk ketemu dengan teman yang cuma berdua, misalnya seperti ketemu sahabat yang bawaannya pengen cerita berkeluh kesah kehidupan kantor atau hanya ngobrol ngalor ngidul berdua, aku mungkin prefer Coffee Shop yang lebih kecil lagi kali ya. Biar berasa lebih intimate hehehe. But overall, aku cukup suka tempat ini dan mas-mas mbak-mbak nya friendly banget loh.

So, see you at the next Coffee Shop review yaaa 🙂

3 thoughts on “Evening Coffee at Kopi Kaylan

Leave a Reply

