Daily Diary #1

Hollaa..

Kali ini cuma mau cerita kegiatan sabtu malam kemarin. Ngga pacaran juga sih karena kebetulan pacarnya kerja di Korea dan lagi sibuk tur Jepang hehehe. Jadi kemarin akhirnya rencana ketemuan dengan teman-teman SMA bisa terealisasikan. Sebenernya sih rumah kami berdekatan. Masih masuk kotamadya Jakarta Timur dan kecamatan Duren Sawit, walaupun beberapa ada yang sudah pindah domisili ke Bekasi. Namun area rumah yang berdekatan ngga menjamin bisa ketemuan sesering mungkin juga sih. Mengingat masing-masing punya kesibukan sendiri-sendiri, kerja dari jam 8 sampai jam 5 sore, ada yang jadi dosen walaupun fleksibel waktunya tapi di hari Sabtu ada kegiatan mengajar dan bimbingan sampai jam 3 sore, ada juga yang basis kantor nya di Bogor jadi ngga memungkinkan banget untuk ketemu di hari kerja. Ditambah lagi, setengah dari kami sudah menjadi Ibu dengan anak yang usianya masih balita. Bikin jadwal untuk bisa ketemuan, ngga akan semudah saat masih kuliah sih pastinya.

Berhubung salah satu resolusi 2018 ku adalah pengen tetep keep in touch dengan teman-teman dekat, aku insisted banget pengen bikin ketemuan. Walaupun hanya sebentar tapi lumayan untuk bisa denger perkembangan hidup masing-masing. Setelah bolak-balik lempar ide tempat, jam dan hari buat ketemuan di WhatsApp Group, akhirnya kami bisa ketemuan lagi di Cipinang Indah Mall. Kebetulan mall itu ada di area Jakarta Timur, jadi ngga terlalu jauh juga dan ngga perlu terlalu macet-macetan di jalan. Setelah itu kami memutuskan untuk makan di Nanny’s Pavilion. Saat itu aku memesan Green Olivia Sizzling Pancake. Jadi pancake nya ditaruh di atas hotplate dan di atas pancake ditaruh topping Matcha ice cream dan saat menyiram saus coklat nya, akan ada efek sizzle karena hotplate. It was delicious tapi ukurannya buatku cukup mini ditambah aku laper karena belum makan siang, jadilah pancake ku habis hanya dalam waktu 15 menit.

Sambil makan, kami bercerita-cerita tentang perkembangan pekerjaan kami. Kali ini skip dulu ngomongin orang lain, kami memilih untuk ngomongin bos masing-masing hehehehe. Kebetulan dua temanku bekerja di bidang Consumer Goods jadi mereka cukup saling kenal dengan nama-nama rekan kerja masing-masing. Seru ya, ternyata dunia pekerjaan memang sesempit itu. Mendengarkan cerita mereka tentang dunia Consumer  Goods aku jadi semakin penasaran dan berpikir kayanya seru banget ya bisa kerja disana. Sepertinya dinamis banget dunianya. Tapi yasudahlah namanya tempat kerja sebetulnya dimanapun sama saja toh.

Setelah selesai makan, kami mulai acara tukar kado. Sebenernya aku mengusulkan ada tukar kado biar seru aja sih sekalian tahun baru dan biar semakin excited untuk ketemu. Dan ternyata mereka niat banget loh bawa kadonya. Dibungkus rapi pakai kertas kado, sedangkan aku hanya pakai kertas koran dibungkus asal karena baru bungkus kado 10 menit sebelum berangkat. Huhuhu malu sendiri jadinya padahal kan aku yang semangat banget buat tuker kado. Tuker kado kali ini aku dapat satu set lilin aromatherapy dari Idho. Kebetulan aku memang suka lilin beraroma dan karena lagi pengiritan jadi ngga pernah beli lilin beraroma lagi karena sayang duitnya hahahha. Hamdallah sekarang bisa nyalain lilin beraroma lagi.

Setelah menghabiskan waktu 2 jam chit chat, akhirnya sampai pada waktunya pulang. Semoga bisa rutin ketemu lagi walaupun sulit pastinya buat cocokin jadwal yang available masing-masing dan semoga kesampaian rencana piknik kita nantinya. Cheers for another year of friendship to come. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s