Itikaf di Bulan Ramadhan 1438 H

Ola all, karena bulan kemarin adalah bulan Ramadhan, sekarang aku ingin sharing pengalaman pertamaku Itikaf di Masjid Agung Sunda Kelapa. Jadi sebenernya aku udah kepengen banget ikut Itikaf bareng dengan teman-teman kantorku dari 2 tahun lalu. Mereka rutin tiap tahun saat bulan Ramadhan tepatnya di malam ganjil sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan mengikuti kegiatan Itikaf di … More Itikaf di Bulan Ramadhan 1438 H

My Ride with GrabHitch

Hi all, kali ini aku mau sharing sedikit mengenai pengalamanku menggunakan ojek online. Sebenarnya ojek online mungkin sudah bisa dibilang transportasi utama aku dalam bermobilitas ke manapun. Kalau lagi sendiri ya. Alasan utamanya ya ngga lain karena malas bermacet-macetan di jalan. Macet sih tetap aku hadapi malah ditambah panas, gerah dan pastinya rambut lepek. Tapi menurutku itu masih mendinglah dibanding harus stuck di … More My Ride with GrabHitch

Lost in Translation among Vietnamese [Part 2]

(continued post from previous post) ——————————————————————————– Sampe hotel, buru-buru keramas dan tidur karena besoknya, kita harus naik bus ke Mui Ne jam setengah delapan pagi. Huwooooow, gw yang sama sekali bukan Morning Person tersiksa banget dengan jadwal bus ini. Ngga bisa siangan dikit apaaah. Btw, kita naik bus nya pun booking di SinhTourist itu, bookingnya … More Lost in Translation among Vietnamese [Part 2]

Blue and Chocolate

I think, sometimes the combination of Blue and Chocolate looks nice. Maybe not for clothes but for some stuff, it looks cute. this one looks good. It’s not a bad idea though to combine Blue and Chocolate as a theme for bedroom. Love this too. But I don’t think Blue and Chocolate will work for … More Blue and Chocolate