Daily Diary #2

Holla, It’s been a long time since the last time I posted something. Padahal dari tahun lalu aku sudah berniat untuk sering-sering menulis di blog. Tapi nyatanya, mungkin bisa setahun cuma empat tulisan ya. Terkadang bingung juga sih, I have a lot of things going on my mind, dan rasanya ingin sekali ditumpakan dalam sebuah … More Daily Diary #2

Daily Diary #1

Hollaa.. Kali ini cuma mau cerita kegiatan sabtu malam kemarin. Ngga pacaran juga sih karena kebetulan pacarnya kerja di Korea dan lagi sibuk tur Jepang hehehe. Jadi kemarin akhirnya rencana ketemuan dengan teman-teman SMA bisa terealisasikan. Sebenernya sih rumah kami berdekatan. Masih masuk kotamadya Jakarta Timur dan kecamatan Duren Sawit, walaupun beberapa ada yang sudah … More Daily Diary #1

Tentang Fan Girl-ing Korean Wave

Saat ini Korean Wave atau yang biasa dikenal dengan Hallyu Wave sedang panas-panasnya merasuki kehidupan remaja-remaja di Indonesia. Ngga remaja juga sih, karena aku juga ketularan hahaha (and almost 30 totally can not be counting as teenager, right?). Korean Wave ini bentuk nya macem-macem, ada yang bentuk lagu seperti Korean Pop, Korean Hip Hop, Korean Indie, … More Tentang Fan Girl-ing Korean Wave

Halo 2018

Holaa.. Ngga berasa banget sudah 2018 aja. Time flies really fast. Rasanya 2017 berjalan seperti sekedip mata. Seriusan deh. Seperti biasa, di awal tahun rasanya kurang afdol kalau ngga bikin resolusi ataupun rencana untuk satu tahun ke depan. Dan seperti biasa juga, aku selalu bingung kalau harus memikirkan rencana untuk satu tahun ke depan. Bikin rencana kerja … More Halo 2018